Press "Enter" to skip to content

RIBUAN TALI ASIH DISERAHKAN WALI KOTA BANJARBARU


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Pemerintah Kota Banjarbaru berzakat sekaligus penyerahan bantuan mustahik secara simbolis, Selasa (2/4/2024), di Aula Gawi Sabarataan.

Pemberian zakat dan bantuan ini sebuah upaya yang menunjukkan komitmen yang kuat terhadap nilai-nilai kepedulian sosial, menjadi bukti konkret perhatian Pemerintah Kota Banjarbaru terhadap warga yang sedang membutuhkan.

Acara ini menyalurkan 1.300 bantuan tali kasih kepada mustahik yang tersebar di 5 Kecamatan se-Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin usai menyalurkan zakat fitrahnya menyampaikan, kegiatan ini kita selenggarakan setiap tahun bersama para pimpinan SKPD untuk pembayaran zakat melalui Baznas Kota Banjarbaru.

“Kami menghimbau kepada masyarakat muslim di Kota Banjarbaru untuk bersama-sama melaksanakan pembayaran Zakat, yang dimana manfaat zakat tersebut sangat banyak yakni membersihkan harta kita dan membantu Pemerintah menyejahterakan masyarakat yang kurang mampu,” ucapnya

Dengan adanya acara penyerahan bantuan ini, Pemerintah Kota Banjarbaru berkomitmen untuk terus mendukung upaya kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program inklusif yang memperhatikan kebutuhan semua lapisan masyarakat di Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *