Press "Enter" to skip to content

POLRES BANJARBARU SIAGAKAN RATUSAN PERSONEL GABUNGAN DI OPERASI LILIN INTAN 2023


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Polres Banjarbaru memastikan kesiapan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan natal dan tahun baru (Nataru) 2024 dengan menggelar apel pasukan Operasi Lilin Intan 2023, Kamis (21/12/2023).

Apel ini merupakan langkah proaktif untuk mencegah dan menanggulangi potensi gangguan keamanan selama libur akhir tahun.

Apel, yang berlangsung sore hari di Lapangan Upacara Mapolres Banjarbaru, dihadiri oleh Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, dan unsur Forkopimda.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, menyampaikan, operasi lilin intan 2023 akan berlangsung mulai tanggal 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024.

“Masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap berbagai bentuk gangguan keamanan dan ketertiban,” ujarnya.

Dalam operasi kali ini, pihaknya menyiagakan ratusan personel gabungan untuk menciptakan keamanan menjelang perayaan natal 2023 dan tahun baru 2024. 

“Ratusan personel gabungan telah disiagakan sesuai tugas dan fungsi guna menciptakan keamanan dan ketertiban menjelang natal dan tahun baru,” ucap Kapolres.

Kapolres berharap, melalui operasi lilin intan 2023 diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat dalam merayakan momen penting ini.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *