Press "Enter" to skip to content

PASAR RAMADAN BANJARBARU RESMI DIBUKA HINGGA 26 HARI KEDEPAN


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Ratusan pedagang mulai aktifitas jual beli di Pasar Wadai Ramadan di Lapangan Murdjani Banjarbaru, Selasa (12/3/2024), setelah dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah.

Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Arifin mengatakan, total ada sebanyak 220 stand yang disediakan.

“Terdiri dari 180 peserta kuliner dan 40 non kuliner. Dari total tersebut kami juga melibatkan 20 stand RT Mandiri,” ujarnya.

Menurutnya, adanya stand RT Mandiri ini diharapkan bisa memberikan dampak kepada para pedagang makanan.

“Beberapa makanan tradisional maupun kekinian dibedakan berdasarkan klaster. Mulai dari zonasi pedagang takjil, kue, makanan ringan, makanan basah dan berat,” katanya.

Di samping itu, Kadiporabudpar Banjarbaru, Ahmad Yani Makkie mengucapkan, masyarakat antusias mengunjui Pasar Ramadan Banjarbaru, terlihat dari banyakny pengunjung.

“Meski cuaca hujan mesyarakat tetap ramai mengunjui Pasar Ramadan Banjarbaru. Tentu pasar ini menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk berbelanja,” ucapnya.

Yani menjelaskan, Pasar Ramadan Banjarbaru dilaksanakan selama 26 hari kedepan. Diharapkan, Pasar Ramadan bisa kembali merangsang aktivitas berbelanja, serta semakin mengembangkan usaha masyarakat.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *