Reading Time: < 1 minute

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Pemerintah Kota Banjarbaru kembali membagikan paket kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) kepada para wartawan yang tergabung di Press Room Kota Banjarbaru, Senin (6/9/2021) siang. Paket sembako dibagikan langsung Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Wali Kota Wartono. Turut mendampingi keduanya, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Kota Banjarbaru Dedi Soetoyo serta Kepala Sub Bagian Peliputan dan Dokumentasi Faisal Yamani.

Di sesi wawancara, Wali Kota Banjarbaru mengatakan pembagian paket sembako sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Banjarbaru kepada awak media.

“Insya Allah pembagian ini akan terus berlanjut. Sembari silaturahmi dengan para jurnalis yang telah menjadi partner Pemko Banjarbaru menginformasi pembangunan di Kota Banjarbaru,” katanya.

Paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota  kepada Reporter LPPL Abdi Persada Rini Maskanari dan Jurnalis Banjar TV Rismana. (Rudy Azhary, red).