Press "Enter" to skip to content

MGR BANJARBARU PEDULI, TERAPIS TEPOK-TEPOK GRATIS UNTUK MASYARAKAT

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Puluhan masyarakat antusias mengahadiri terapis tepok-tepok gratis yang diselenggarakan komunitas MGR Banjarbaru, Rabu (24/1/2023).

Adapun jumlah peserta yang mengikuti terapis tersebut sebanyak 60 orang yang dikhususkan untuk anggota komunitas MGR dan juga untuk warga Banjarbaru.

Presiden MGR Banjarbaru, Putra Qomaluddin Attar Nurriqli mengatakan, terapis tepok-tepok merupakan salah satu metode alternatif kesehatan.

“Kami berkolaborasi dengan ahli terapis tepok-tepok yakni David. Kebetulan juga beliau sedang mengadakan Road Swoh untuk memperkenalkan metode terapisnya yang baru sebagai alternatif kesehatan,” ujar Bang Qomal sapaan akrabnya.

Menurutnya, kegiatan itu digelar juga sebagai salah satu komitmen dari komunitas MGR Banjarbaru, yang mana akan selalu mengadakan kolaborasi disetiap kegiatan yang akan digelar.

“Semoga dengan adanya terapis kesehatan tepok-tepok ini bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang merasakannya. Dan kedepannya bisa membuat kegiatan yang bermanfaat lainnya,” katanya.

Masih kata Qomal, komunitas MRG akan menaruh di empat titik lokasi ramuan herbal yang nantinya akan bisa digunakan langsung orang-orang yang berminat melakukan terapis, dan melakukan pengajaran terhadap anggota MGR agar paham bagaimana cara menggunakan metode terapis tepok-tepok.

Disamping itu, Ahli Terapis Tepok-Tepok, David menjelaskan, selain di tepok-tepok, terapis itu juga diharus dibantu dengan sebuah formula berupa cairan yang dibuat oleh David sendiri.

“Ramuan yang kami buat ini bukan berupa minyak atau obat, ini adalah air biasa dimana yang airnya tidak berbau, tidak berasa, bahkan kena mata dan mulut pun tidak berbahaya, kandungan dalam air herbal ini adalah memakai daun kayu putih yang diekstrak,” ucapnya.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *