Press "Enter" to skip to content

KURBAN TIGA SAPI DAN SATU KAMBING, DPC PDI PERJUANGAN BANJARBARU HARAPKAN INI

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – DPC PDI Perjuangan Banjarbaru menyembelih tiga ekor sapi dan satu ekor kambing, Jumat (30/6/2023). Daging kurban itu nantinya bakal didistribusikan kepada pengurus partai di tingkat DPC, PAC, dan Ranting Partai.

Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarbaru, Wartono mengatakan, sebanyak 280 kantong daging akan dibagikan kepada para pengurus.


“Dari jumlah tersebut, 250 kantong daging akan diberikan kepada pengurus, sedangkan sisanya akan disalurkan kepada masyarakat sekitar,” ujar Wartono.

Menurut Wartono, pentingnya makna dari ibadah kurban ini pembagian daging kurban memiliki manfaat yang sangat besar bagi para pengurus partai.


“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi agenda rutin yang diadakan setiap tahun,” katanya.

Sementara itu, Ketua Baguna Banjarbaru, Abdi, juga mengungkapkan pentingnya kegiatan ini bagi pengurus partai. Menurutnya, selain sebagai kegiatan sosial, pembagian daging kurban juga menjadi momentum yang dinanti-nantikan setiap tahunnya.

Abdi juga mencatat kerjasama yang erat antara semua pengurus dalam proses pemotongan dan memasak daging kurban. “Semua pengurus gotong royong dan bekerja sama dengan baik dalam memotong dan memasak daging kurban. Ini juga menjadi ajang silaturahmi yang berharga bagi kami,” ucapnya.

Dengan adanya kegiatan pembagian daging kurban ini, DPC PDI Perjuangan Banjarbaru tidak hanya menjalankan tradisi agama, tetapi juga memperkuat ikatan sosial antara para pengurus partai dan masyarakat setempat. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi semua pihak yang terlibat. (Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.