Press "Enter" to skip to content

KOMITMEN RSDI BANJARBARU MENUJU WBK DAN WBBM

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – RSDI Kota Banjarbaru berkomitmen meningkatkan pelayanan publik yang bebas dari korupsi.

Hal tersebut disampaikan, Direktur RSDI Kota Banjarbaru Danny Indrawardhana, Rabu (7/6/2023). Usai melakukan deklarasi dan penandatangan pakta zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Menurutnya, RSDI Banjarbaru siap dalam pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM tahun ini.

“Namun, semua unsur yang ada di RSDI Banjarbaru terus solid, taat aturan serta menjaga agar tidak adanya pungutan-pungutan apapun diluar aturan,” ujarnya.

Langkah itu sendiri, dikatakannta, merupakan komitmen bersama, baik dari dokter, perawat, semuanya. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan jangan ada korupsi di rumah sakit.

“Deklarasi dan penandatanganan ini merupakan langkah awal dalam pembangunan zona integritas. Kami harus tetap berupaya meningkatan tata kelola serta kualitas pelayanan publik ke depannya,” ucapnya.

Maka dari itu, dikatakn dr Danny, ada tiga sasaran utama yang diharapkan melalui akselerasi pembangunan zona integritas ini. Birokasi RSD Idaman bersih dan akuntabel, efektif dan efisien, serta memiliki pelayanan publik berkualitas.

“Untuk naik grade itu memang perlu proses, administrasi juga kebijakan. Kami sedang menyiapkan semua hal itu. Karenanya kami meminta dukungan dari seluruh pihak untuk mewujudnyatakan mimpi besar ini,” ujarnya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.