Press "Enter" to skip to content

BAPPILU PPP SANDIAGA UNO HADIR DI BANJARBARU SAMPAIKAN ARTI 4 AS

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno, hadiri kegiatan pembekalan dan konsolidasi PPP Kalsel, Jumat (4/8/2023), di Banjarbaru. Dirinya mengatakan, ada berbagai cara untuk meraih kemenangan dalam pemilu

“Ada dua aspek utama yang akan menjadi fokus kami, yaitu ekonomi dan religi, serta etos kerja. Yang terpenting fokus pada masalah ekonomi dari sisi harga-harga pangan murah dan terjangkau,” ucapnya.

Hal tersebut dilakukan, karena menurutnya, masih banyak saat ini masyarakat yang kesulitan dampak dari harga bahan pokok yang masih mahal. Ditambah lapangan kerja yang saat ini sulit dicari.

“Maka melalui beberapa aspek tersebutlah fokus kami agar indonesia maju sejahtera dan makmur. Harga murah, kerja mudah, hidup berkah pilih ka’bah,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Sandi memint untuk mewujudkan slogan satu tujuan menjemput kemenangan adalah dengan “Bersatu Tanpa Perpecahan”. Bersatu dan tidak terpecah belah adalah etos kerja 4 as.

“4 As adalah kerja keras, kerja cerdas menggunakan strategi ekonomi dengan iman teknologi (Imlek) dan iman taqwa (Imtaq), kerja tuntas dengan tidak berhenti, serta langsung turun ke masyarakat, dan kerja ikhlas memberikan yang terbaik,” katanya.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.