×

GERINDRA BANJARBARU : KITA MENANGKAN LISA – WARTONO

GERINDRA BANJARBARU : KITA MENANGKAN LISA – WARTONO

0 0
Waktu Baca: < 1 minute
Read Time:1 Minute, 4 Second

GERINDRA BANJARBARU : KITA MENANGKAN LISA – WARTONO

Banjarbaru – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) siap tempur dan panaskan mesin untuk mewujudkan Banjarbaru EMAS (Elok, Maju, Adil, dan Sejahtera) di bawah Kepemimpinan Erna Lisa Halaby – Wartono sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru 2024 – 2029.  Pengurus dan semua kader Gerindra pun siap turun ke masyarakat untuk mengkampanyekan pasangan nomor urut 1 yaitu Erna Lisa Halaby – Wartono.

Demikian disampaikan Ketua DPC Gerindra Neny Hendriawaty, Rabu (25/9/2024), saat konsolidasi bersama Lisa Halaby dengan tim pemenangan di Guntung Manggis.

“Kami siap menangkan pasangan nomor urut 1 Hj Erna Lisa Halaby – Wartono menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru. Kami berharap Banjarbaru jauh lebih baik lagi,” kata Neny.

Syamsuri, politisi senior Gerindra yang juga kembi terpilih sebagai Anggota DPRD 2014-2029 juga mengungkapkan semangatnya untuk segera memenangkan pasangan nomor urut 1 Lisa Halaby – Wartono.

“Kami siap menangkan bersama kader Gerindra,” ujar Syamsuri.

Hindera Wahyudi, Caleg Terpilih wilayah Cempaka mengatakan sosok Lisa Halaby adalah seorang yang senang membantu banyak rumah peribadatan (mushala, masjid, red),” ujarnya.

Calon Wali Kota Banjarbaru Hj Erna Lisa Halaby pun semakin bersemangat dengan dukungan para kader dan pengurus Gerindra.

“Ini adalah dukungan kongkret Gerindra. Ayo kita bersama-sama berjuang untuk Banjarbaru EMAS, Elok, Maju, Adil dan Sejahtera,” ucpa Lisa Halaby.

(Rudy Azhary, red)

happy GERINDRA BANJARBARU : KITA MENANGKAN LISA – WARTONO
Happy
0 %
sad GERINDRA BANJARBARU : KITA MENANGKAN LISA – WARTONO
Sad
0 %
excited GERINDRA BANJARBARU : KITA MENANGKAN LISA – WARTONO
Excited
0 %
sleepy GERINDRA BANJARBARU : KITA MENANGKAN LISA – WARTONO
Sleepy
0 %
angry GERINDRA BANJARBARU : KITA MENANGKAN LISA – WARTONO
Angry
0 %
surprise GERINDRA BANJARBARU : KITA MENANGKAN LISA – WARTONO
Surprise
0 %