RIRIK: PKB BANJARBARU MASIH HARMONIS DENGAN ADITYA MESKI BERUBAH HALUAN

RIRIK: PKB BANJARBARU MASIH HARMONIS DENGAN ADITYA MESKI BERUBAH HALUAN

0 0
Waktu Baca: < 1 minute
Read Time:1 Minute, 6 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital. Com – Penyerahan SK dukungan dan form B1 KWK dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kepada bakal calon Wali Kota Banjarbaru Hj Erna Lisa Halaby, pada Minggu (18/8/2024) lalu, membuat gempar Pilkada Banjarbaru. Karena sebelumnya, DPC PKB Banjarbaru menyatakan akan melayangkan dukungan kepada sang petahana Aditya Mufti Ariffin.

“Kami sampaikan bahwa apa yang menjadi pemberitaan itu benar adanya SK dukungan jatuh pada Lisa Halaby. Kami menerima instruksi dan arahan perihal itu dari DPP PKB ,” ucap Ketua DPC PKB Banjarbaru, Ririk Sumari, Senin (19/8/2024).

Dikatakan Ririk, SK dukungan sekaligus form B1 KWK diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar. “SK langsung diterima Ibu Lisa. Kemarin kami hanya mendampingi saat penyerahan, ” Ujarnya.

Ditanya soal perubahan arah dukungan PKB, Ririk tak banyak bicara. Ia menjelaskan, alasan pusat melabuhkan dukungannya kepada Lisa Halaby diluar kewenangan pihaknya DPC PKB Banjarbaru.

“Kami juga mendapat instruksi dari DPP untuk memenangkan calon kepala daerah yang didukung. Semoga semua calon yang diusung PKB bisa membesarkan PKB, dan PKB dapat memenangkan calon yang ada,” Katanya.

Adanya perubahan aral dukungan PKB berimbas pada hubungan PKB Banjarbaru dengan Petahana, Ririk mengaku hubungan mereka masih berjalan harmonis.

“Secara komunikasi masih tetap berhubungan baik, tidak ada yang berubah. Sama teman-teman PPP juga tidak ada masalah. Semua masih harmonis,” Ucap ririk.

(Randi, Rudy Azhary, red)

happy RIRIK: PKB BANJARBARU MASIH HARMONIS DENGAN ADITYA MESKI BERUBAH HALUAN
Happy
0 %
sad RIRIK: PKB BANJARBARU MASIH HARMONIS DENGAN ADITYA MESKI BERUBAH HALUAN
Sad
0 %
excited RIRIK: PKB BANJARBARU MASIH HARMONIS DENGAN ADITYA MESKI BERUBAH HALUAN
Excited
0 %
sleepy RIRIK: PKB BANJARBARU MASIH HARMONIS DENGAN ADITYA MESKI BERUBAH HALUAN
Sleepy
0 %
angry RIRIK: PKB BANJARBARU MASIH HARMONIS DENGAN ADITYA MESKI BERUBAH HALUAN
Angry
0 %
surprise RIRIK: PKB BANJARBARU MASIH HARMONIS DENGAN ADITYA MESKI BERUBAH HALUAN
Surprise
0 %