IMBAUAN FUN WALK LISA HALABY UNTUK WARGA

IMBAUAN FUN WALK LISA HALABY UNTUK WARGA

0 0
Waktu Baca: 2 minutes
Read Time:1 Minute, 40 Second

IMBAUAN FUN WALK LISA HALABY UNTUK WARGA

Banjarbaru – Saking tingginya antusias masyarakat Kota Banjarbaru dan Kalimantan Selatan mengikuti even FunWalk oleh Hj Erna Lisa Halaby – bakal calon Wali Kota Banjarbaru – pada saat pendaftaran baik online maupun offline hingga proses registrasi ulang, Jumat (9/8/2024) sore, banyak laporan yang diterima keluhan dari masyarakat yang meregistrasi ulang terpaksa berdesakan dan kuatir jika tidak terdata sebagai peserta Fun Walk. Keluhan masyarakat ini pun langsung direspon Hj Erna Lisa Halaby melalui imbauan.

IMG_20240809_150001-1024x462 IMBAUAN FUN WALK LISA HALABY UNTUK WARGA

Berikut isi imbauan yang ditujukan kepadanya masyarakat.

IMBAUAN UNTUK MASYARAKAT BANJARBARU

Kepada Yth
Seluruh Masyarakat Kota Banjarbaru

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Dengan hormat,

Kami, Hj. Erna Lisa Halaby, beserta seluruh tim, dengan penuh rasa tanggung jawab dan kesadaran, ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru atas ketidaknyamanan yang terjadi pada proses registrasi hari ini.

Kami mendapatkan laporan bahwa telah terjadi kerancuan dan kesalahpahaman terkait jadwal kegiatan, baik untuk acara funwalk maupun konser, termasuk proses pendaftaran peserta dan pembagian hadiah. Akibatnya, banyak dari masyarakat yang harus berdesak-desakan dan merasakan kegelisahan dalam mengikuti acara tersebut.

Kami ingin menegaskan bahwa seluruh rangkaian acara ini diatur oleh Event Organizer (EO) yang telah ditunjuk, dan kami sangat menyesali adanya kekurangan dalam pengaturan acara yang menyebabkan ketidaknyamanan ini.

Kami harap masyarakat bisa memaklumi kejadian ini karena jumlah peserta yang hadir jauh lebih banyak dari yang diperkirakan oleh panitia yaitu mencapai angka 55.000 peserta, dan ini menjadi tantangan tersendiri dalam pelaksanaan acara. Oleh karena itu, saya atas nama pribadi maupun tim, mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersabar dan tetap menjaga kondusivitas selama acara berlangsung.

Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan kelancaran acara selanjutnya dan meminimalisir kejadian serupa di masa depan. Sekali lagi, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan berharap untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik di waktu mendatang.

Demikian surat pernyataan ini kami sampaikan. Atas perhatian dan pengertiannya, kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Banjarbaru, 9 Agustus 2024

Hormat Kami,
Hj. Erna Lisa Halaby
Calon Wali Kota Banjarbaru

happy IMBAUAN FUN WALK LISA HALABY UNTUK WARGA
Happy
0 %
sad IMBAUAN FUN WALK LISA HALABY UNTUK WARGA
Sad
0 %
excited IMBAUAN FUN WALK LISA HALABY UNTUK WARGA
Excited
0 %
sleepy IMBAUAN FUN WALK LISA HALABY UNTUK WARGA
Sleepy
0 %
angry IMBAUAN FUN WALK LISA HALABY UNTUK WARGA
Angry
0 %
surprise IMBAUAN FUN WALK LISA HALABY UNTUK WARGA
Surprise
0 %