×

BAKAL CALON WAKIL WALI KOTA BANJARBARU YANG MENDAMPINGI LISA HALABY DIUMUMKAN SERENTAK

BAKAL CALON WAKIL WALI KOTA BANJARBARU YANG MENDAMPINGI LISA HALABY DIUMUMKAN SERENTAK

0 0
Waktu Baca: < 1 minute
Read Time:1 Minute, 7 Second

BAKAL CALON WAKIL WALI KOTA BANJARBARU YANG MENDAMPINGI LISA HALABY DIUMUMKAN SERENTAK

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Dalam waktu dekat, partai- partai politik pendukung dan pengusung bakal calon Wali Kota Banjarbaru Hj Erna Lisa Halaby akan mengumumkan siapa yang menjadi bakal calon Wakil Wali Kota yang mendampingi di Pilwali Banjarbaru 2024 sekaligus mendeklarasikan dukungannya.

Pengumuman dan deklarasi itu, dikatakan bakal calon Wali Kota Banjarbaru Hj Erna Lisa Halaby dilakukan serentak. Semua partai politik yang mendukung dan mengusungnya akan mengeluarkan SK Dukungan bersama-sama.

“Berdampingan dengan siapa nanti diumumkan serentak bersamaan dengan SK dari semua partai politik pendukung,” ujar Lisa Halaby, Senin (5/8/2024) sore, usai dirinya bersilaturahmi dengan ratusan warga di Loktabat Utara.

Masih kata Lisa Halaby, partai politik yang telah memastikan mendukung dan mengusungnya di Pilwali Banjarbaru 2024, yaitu Gerindra, PAN, dan Nasdem. Sedangkan partai politik lainnya sedang berproses semua.

Perihal waktu pengumuman bakal calon Wakil Wali Kota dan Deklarasi Serentak itu direncanakan digelar setelah usai kegiatan Funwalk Kemerdekaan RI yang akan digelar pada 11 Agustus 2024 di kawasan Kantor Gubernur Kalimantan Selatan di Banjarbaru.

“Insya Alah setelah kegiatan Funwalk. Momentum peringatan Hari Kemerdekaan RI ini adalah momentum sangat istimewa, begitu pula dengan pengumuman siapa nama calon Wakil Wali Kota yang mendampinginya,” ujar Lisa Halaby meminta para pendukungnya bersabar untuk mengetahui siapa bakal calon Wakil Wali Kota mendampingi dirinya. (Rudy Azhary, red)

happy BAKAL CALON WAKIL WALI KOTA BANJARBARU YANG MENDAMPINGI LISA HALABY DIUMUMKAN SERENTAK
Happy
0 %
sad BAKAL CALON WAKIL WALI KOTA BANJARBARU YANG MENDAMPINGI LISA HALABY DIUMUMKAN SERENTAK
Sad
0 %
excited BAKAL CALON WAKIL WALI KOTA BANJARBARU YANG MENDAMPINGI LISA HALABY DIUMUMKAN SERENTAK
Excited
0 %
sleepy BAKAL CALON WAKIL WALI KOTA BANJARBARU YANG MENDAMPINGI LISA HALABY DIUMUMKAN SERENTAK
Sleepy
0 %
angry BAKAL CALON WAKIL WALI KOTA BANJARBARU YANG MENDAMPINGI LISA HALABY DIUMUMKAN SERENTAK
Angry
0 %
surprise BAKAL CALON WAKIL WALI KOTA BANJARBARU YANG MENDAMPINGI LISA HALABY DIUMUMKAN SERENTAK
Surprise
0 %