Mon. Jul 22nd, 2024
Waktu Baca: < 1 minute

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono membuka acara Focus Group Discussion (FGD) penyusunan dan penilaian sasaran kinerja pegawai tahun 2021, Senin (20/12/2021), di Gedung Bina Satria Kota Banjarbaru. Menurut Wartono, penyusunan dan penilaian sasaran kinerja pegawai merupakan sebuah hal yang sangat penting dilakukan demi menjamin terwujudnya aparatur sipil negara yang profesional.

“Seluruh ASN di Kota Banjarbaru dapat menyadari perannya sebagai abdi negara untuk mampu menjadi contoh dalam menjalankan konstitusi dan menciptakan kehidupan kenegaraan yang kondusif,” katanya.

Melalui kegiatan ini pula, lanjut Wartono, diharapkan akan ada perbaikan terhadap penyusunan dan penilaian sasaran kinerja pegawai dari tahun sebelumnya.

“Sehingga kualitas dari ASN Kota Banjarbaru dalam menjalankan tugas dan fungsinya dapat terus meningkat setiap tahunnya,” ujarnya.

Wartono juga berharap semoga FGD penyusunan dan penilaian sasaran kinerja pegawai tahun 2021 di lingkungan pemerintah kota banjarbaru dapaf bermanfaat untuk kebaikan masyarakat dan daerah ini.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *