Press "Enter" to skip to content

RUPS 2022 PTAM INTAN BANJAR: LABA SEBESAR 6,5 MILIAR

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – PT Air Minum Intan Banjar menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun 2022 di Aula PTAM Intan Banjar, Rabu (1/3/2023).

Ketua Komisaris PTAM Intan Banjar, Mokhammad Hilman mengatakan, selain RUPS, juga dibahas Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

“Dalam RUPS tahunan terkait dengan penanggung jawaban laporan tahunan yang disampaikan direksi atas kepengurusan perusahaan selama tahun 2022,” ucapnya.

Seperti yang dipaparkan direksi, dikatakannya, terkait keberhasilan kinerja yang dilakukan PTAM Intan Banjar mengenai keuangan mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan air minum masuk dalam kategori sehat.

“Terkait laba tahunan ada sekitar Rp 6,5 miliar, yang akan dibagikan sebagaimana amanah yang tertuang dalam anggaran rumah tangga dan ada dividen yang dibagikan kepada para pemenang saham,” katanya.

Menurutnya, pemegang saham diantaranya Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.

“Dibagikan sesuai dengan jumlah saham masing-masing serta CSR yang dibagikan sebagai bagian dari pembagian laba,” kata Hilman. (Randi, Rudy Azhary,red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.