Press "Enter" to skip to content

REALISASIKAN PERMINTAAN WARGA, LIANA BANTU UMKM DI KAMPUNG BATUAH DIGITAL KEMUNING BANJARBARU


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Anggota Komisi II DPRD Banjarbaru Liana, menyerahkan bantuan kepada sejumlah pedagang di Tempat Wisata Kuliner Kampung Batuah Digital, Jumat (1/12/2023). Bantuan itu, merupakan realisasi dari kegiatan reses yang telah dilakukan sebelumnya oleh Liana ditempat tersebut.

Liana mengatakan, bantuan yang diberikan meliputi payung, tenda, dan alat pengeras suara, memenuhi beberapa kebutuhan para pedagang untuk mendukung kegiatan usaha mereka.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan berkah dan mendukung aktifitas berjualan pedagang,” ujarnya.

Selain menjadi bentuk dukungan individual, Liana juga menyatakan bahwa, bantuan ini merupakan upaya mendukung kemajuan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Banjarbaru.

Menurutnya, Tempat Wisata Kuliner Kampung Batuah Digital menawarkan menu makanan enak dengan harga terjangkau, menjadi alternatif bagi masyarakat Kota Banjarbaru.

“Kami pasti mendukung wisata ini untuk kemajuan UMKM di Banjarbaru,” ucap Liana.

Sementara itu, Pengelola Wisata Kuliner Kampung Batuah Digital, sekaligus Ketua Rt 02 Rw 01, Hendra, merasa sangat memerlukan bantuan fasilitas, terutama saat musim hujan.

“Tenda dan payung menjadi kebutuhan utama bagi mereka,” katanya.

Bantuan ini, lanjutnya, tidak hanya bermanfaat secara praktis namun juga dapat mempercantik kawasan wisata tersebut.

“Dengan adanya dukungan ini, diharapkan UMKM di Banjarbaru dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi ekonomi lokal,” ucap Hendra.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *