Press "Enter" to skip to content

PUBLIC GOLD HADIR DI BANJARBARU, MUDAHKAN INVESTASI MELALUI EMAS BERSERTIFIKAT

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Public Gold Indonesia membuka Kantor Cabang di Kota Banjarbaru, Sabtu (9/9/2023). Peresmian kantor Publik Gold itu dilakukan langsung oleh Wali Kota Banjarbaru, Aditya Muffti Arifin.


Wali Kota Banjarbaru, Aditya Muffti Arifin mengatakan, hadirnya Public Gold di Banjarbaru untuk memudahkan kepemilikan emas yang bersertifikat.


“Seluruh masyarakat bisa berinvetasi melalui emas. Investasi melalui emas merupakan salah satu cara menabung yang menguntungkan,” ucapnya.


Wali Kota berharap, hadirnya Public Gold di Bajarbaru dapat membantu masyarakat dalam berinvestasi melalui emas.

Sementara itu, County Manager Public Gold Indonesia, Iriana menjelaskan, perusahaan ini telah hadir di Indonesia sejak 2016 dan terus berkembang dengan membuka kantor cabang di berbagai kota, termasuk Banjarbaru.

“Kantor cabang Public Gold Indonesia di Banjarbaru menawarkan berbagai produk emas berkualitas, mulai dari 5 gram hingga 100 gram, dalam bentuk dinar, serta koleksi khusus seperti heritage, batik, dan hewan langka,” ujarnya.


Iriana melanjutkan, masyarakat dapat membeli emas dengan berbagai opsi, termasuk pembelian langsung, cicilan 12 bulan tanpa bunga Easy Payment Plan (EPP), dan Pre Order Emas (POE).

“Public Gold Indonesia juga memberikan hadiah cash senilai Rp 3 miliar sebagai penghargaan kepada pelanggan yang mencapai Rp 1 juta pelanggan sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan mereka,” katanya.

Selain itu, kata Iriana, Publik Gold menawarkan program Public Gold Business Owner (PGBO) yang menguntungkan bagi mereka yang ingin terlibat dalam bisnis jual beli emas, termasuk cashback seumur hidup.

“Kami berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses kepada masyarakat untuk memiliki emas bersertifikat. Harga yang selalu diperbarui setiap 20 menit, emas murni 24 karat, pengiriman dengan asuransi, dan opsi pembayaran cicilan tanpa bunga,” katanya.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.