Tue. Jul 23rd, 2024

JAM OPERASIONAL POLI KANDUNGAN DAN KEBIDANAN DI RSDI BANJARBARU BERUBAH, CEK JADWALNYA

Waktu Baca: < 1 minute

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Layanan poli kandungan dan kebidanan di RSDI Banjarbaru kini mulai buka dari siang hingga sore hari. Kebijakan tersebut ditetapkan untuk mengakomodir kebutuhan pasien yang harus bekerja pada hari pagi dan terkendala aktivitas lainnya.

Direktur RSD Idaman Kota Banjarbaru, Danny Indrawardhana melalui Kepala Bidang Pelayanan Siti Ningsih mengatakan, kebijakan tersebut akan mulai berlaku sejak 19 Juni 2023 mendatang.

“Hal ini juga menjadi kesempatan pasien untuk menerima pelayanan dari dokter pilihannya masing-masing,” ucapnya. Selasa (13/6/2023).

Menurutnya, faktor lainnya yakni RSDI Banjarbaru memberi peluang lebih banyak kepada pasien untuk bertemu dengan dokter pilihannya. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa pasien lebih cocok dengan dokter dokter tertentu.

“Di luar jadwal pagi yang berlangsung seperti biasa, poli kandungan dan kebidanan yang dibuka pada siang dan sore hari, akan berlangsung sejak Senin – Kamis. Dimulai pada pukul 13.30 Wita – 15.30 Wita, terkecuali pada hari Rabu yang dimulai pada pukul 15.30 Wita – 17.00 Wita,” katanya.

Sementara untuk dokter yang bertugas, dilanjutkannya, tentunya para tenaga Kesehatan yang profesional dan ahli di bidangnya. Ialah dokter Anwar Fauzi, Sp. OG , dokter Budi Zulhardi, Sp. OG (K), dokter Atjo Admart Sp. OG (K), dokter Ikhsan Riswanda, Sp. OG.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *