Press "Enter" to skip to content

HARAPKAN KEMENANGAN TERULANG, DPC GERINDRA BANJARBARU TARGETKAN ENAM KURSI

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Partai Gerindra Banjarbaru targetkan 10 kursi dalam pemilihan legislatif (Pileg) Banjarbaru 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Gerindra Banjarbaru, Neni Hendriyawati, Sabtu (13/5/2023), usai menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg ke KPU Banjarbaru.

Menurutnya, jumlah tersebut ditargetkan karena ingin mengulang Gerindra Banjarbaru meraih kemenangan telak pada pemilu 2024 lalu, dengan raihan 6 kursi legislatif di DPRD Banjarbaru.

“Petahana juga masih kami calonkan, yakni ada enam orang. Keterwakilan perempuan juga telah kami lengkapi sesuai persyaratan KPU,” ujarnya.

Disamping itu, Ketua Perempuan Indonesia Raya Indonesia (PIRA) Gerindra Kalimantan Selatan, Yuti Mahrita mengucapkan, keterlibatan perempuan dalam berpolitik sangat penting.

“Perempuan dan laki-laki memiliki hak untuk berpartisipasi dalam kontestasi pemilu. Semua dapil mempunyai potensi yang kuat untuk dimenangi caleg Gerindra,” katanya.

Menurutnya, peran kaum milenial juga sangat penting saat ini, makanya banyak kaum milenial yang ikut berpartisipasi dalam bacaleg partai Gerindra Banjarbaru.

“Kami optimis dapat kembali mengulang kemenangan pada kontestasi pemilu 2024 mendatang,” ucapnya.

(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.