Press "Enter" to skip to content

RIBUAN WARGA MARTAPURA IKUTI JALAN SEHAT BERSAMA DPC PARTAI GERINDRA KABUPATEN BANJAR


Kabupaten Banjar, SuratKabarDigital.com – DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar kampanyekan Cawapres Prabowo dan Cawapres Prabowo dan Cawapres Gibran, melalui ajang jalan sehat bersama, Minggu (5/11/2023) sore, di Desa Pekauman Ulu Martapura Kabupaten Banjar.

Masyarakat antusias mengikuti acara yang terbuka untuk umum itu. Terbukti, dengan kupon undian yang disediakan sebanyak 6000 kupon habis terbagi kepada masyarakat, ditambah dengan puluhan doorprize dan hadiah utama sebuah sepeda motor.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar, H Muhammad Rofiqi mengatakan, kegiatan ini juga akan dilaksakan di sepuluh titik lainnya yang nanti akan tersebar di Martapura.

“Ini merupakan titik pertama. Nanti kami juga akan menggelar di sepuluh titik lainnya, seperti di Desa Tanjung Rema, Desa Mekar dan lainnya,” ujar Rofiqi.

Rofiqi berharap, kepada seluruh calon peserta pada kegiatan berikutnya agar selalu menjaga anggota keluarganya. Terutama bagi orang tua yang membawa anaknya.

“Orang tua banyak yang membawa anaknya. Kasihan anaknya harus berdempetan dengan yang lain, takut terjadi apa-apa,” ucapnya.

Meski demikian, kata Rofiqi, acara berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Diharapkan pada kegiatan berikutnya acara juga akan berjalan dengan serupa.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.