Press "Enter" to skip to content

BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM, DPC PARTAI DEMOKRAT BANJARBARU BERBAGI TALI ASIH

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – DPC Partai Demokrat Kota Banjarbaru menggelar buka puasa bersama, sekaligus berbagi tali asih kepada anak yatim piatu, Jumat (7/4/2023), di Jalan Trikora Kelurahan Guntung Manggis.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjarbaru Said Subari mengatakan, kegiatan ini rutin digelar setiap tahun bersama seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat.

“Sebanyak 20 orang anak yatim piatu juga mendapatkan bantuan tali asuh. Yang mana, kegiatan ini juga rutin kami gelar,” ucapnya

Melalui kegiatan ini juga, dilanjutkannya, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar kader Partai Demokrat dan terus menjaga kesolidan. Loyalitas dan solidaritas kader masih mantap hingga Pemilu 2024.

Disamping kegiatan buka puasa bersama, Partai Demokrat Kota Banjarbaru juga mengadakan pasar murah sembako dan kebutuhan pokok lain untuk masyarakat. Setiap Dapil, ada sekali pelaksanaan pasar murah.

Dirinya menjamin untuk pasar murah yang diadakan Partai Demokrat Banjarbaru lebih murah dari harga pasaran karena mendapat subsidi.

(Randi, Rudy Azhary, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.