Press "Enter" to skip to content

BAZAR WONDERFUL RAYAKAN HUT KE-7 RSDI BANJARBARU

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru merayakan Hari Ulang Tahunnya (HUT) yang ke-7 dengan cara yang sangat istimewa. Mereka menghadirkan event Bazar yang bertajuk “Wonderful” yang berhasil membawa kegembiraan kepada para pengunjung dan pasien rumah sakit tersebut.

Kegiatan Bazar “Wonderful” ini diadakan di lantai 1 lobby Instalasi Farmasi RSD Idaman Banjarbaru. Baik para pegawai rumah sakit maupun pengunjung serta pasien terlihat sangat antusias dalam berbelanja di bazar ini.


Bazar ini melibatkan 30 stand yang terbagi dalam dua sesi, yakni pada Senin hingga Rabu, serta Kamis hingga Sabtu. Para peserta bazar adalah pegawai RSD Idaman Banjarbaru, yang masing-masing membawa perwakilan dari organisasi atau berjualan secara personal.

Pengunjung bazar dapat menemukan beragam barang dagangan, mulai dari kuliner, kopi, busana, tanaman, dan banyak lagi, yang menambah keseruan dalam aktivitas jual-beli. Bazar ini merupakan yang pertama kalinya diadakan di rumah sakit ibu kota Kalimantan Selatan ini.

Dr. Danny Indrawardhana, MMRS, selaku Direktur RSD Idaman Kota Banjarbaru, mengungkapkan bahwa pelaksanaan bazar ini adalah sebagai bentuk ucapan syukur atas bertambahnya usia rumah sakit.

“Kami yakin bahwa dengan konsep sederhana dalam bazar ini, momen istimewa dalam perayaan ulang tahun rumah sakit dapat dirasakan oleh para pengunjung dengan baik,” ujarnya.

RSD Idaman Banjarbaru, kata dr Danny, tetap mengutamakan kenyamanan pelayanan kepada pengunjung.

“Kami sangat serius dalam membatasi kegiatan bazar agar pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu. Dan Alhamdulillah, bazar ini sangat positif diterima dan disambut dengan hangat,” katanya.

Selain itu, dr Danny juga menekankan bahwa harga barang-barang di bazar sangat terjangkau, sehingga tidak membebani pembeli.

“Pasien yang sedang menjalani proses pemulihan sangat senang dengan adanya event bazar ini. Tidak hanya pasien, tetapi juga keluarga dan kerabat pasien yang turut berbelanja. Ini jauh melampaui perkiraan kami dan kami sangat bersyukur,” ucapnya.

Event Bazar “Wonderful” di RSD Idaman Kota Banjarbaru tidak hanya merayakan ulang tahun rumah sakit, tetapi juga memberikan kesempatan kepada semua orang untuk berbelanja dengan riang gembira dan harga yang terjangkau.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.