Press "Enter" to skip to content

ASN BANJARBARU TEWAS DI TEMPAT SAAT INGIN LAKUKAN PROSTITUSI DI EKS LOKALISASI PEMBATUAN

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – MS seorang ASN guru di salah satu sekolah negeri di Banjarbaru, ditemukan tewas dalam keadaan tengkurap di Jalan Kenangan tepatnya Eks Lokalisasi Pembatuan Landasan Ulin Banjarbaru, Jumat (8/3/2024).

Kapolsek Liang Anggang, Kompol Yuda Kumoro Pardede, membenarkan adanya kejadian tersebut dan menjelaskan kronologinya.

Sebelum kejadian berlangsung, kata Kapolsek, korban mendatangi salah satu warga. Saat itu, korban menyebut ingin menggunakan jasa prostitusi.

“Setelah itu MS dan saksi masuk ke dalam kamar dan melepas pakaian baju dan celana dalam. Namun, saat saksi berada di luar kamar, dirinya malah melihat korban terjatuh di lantai dengan posisi tengkurap,” ujarnya.

Melihat MS tidak sadarkan diri, saksi melaporkan kejadian itu ke Polsek Liang Anggang Banjarbaru, dan personel Liang Anggang bergegas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari pemeriksaan Inafis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Saat ini korban sedang berada di kamar pemulasaraan jenazah untuk dilakukan Visum,” katanya.

Adapun beberapa barang bukti yang diamankan diantaranya, satu buah dompet, satu buah jam tangan, satu buah smartphone, satu lembar warna biru tua, satu celana jeans warna hitam, satu buah sepeda motor jenis Honda Vario dan satu pasang sendal berwarna hitam.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *