Press "Enter" to skip to content

WARTONO TERIMA KUNJUNGAN MUI KABUPATEN KAPUAS

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kapuas, silaturahmi ke Majelis Ulama Indonesia Kota Banjarbaru, Senin (10/7/2023). Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, didampingi Ketua MUI Kabupaten Kapuas, Drs KH M Nafiah Ibnor, di Aula Dinsos Kota Banjarbaru.

Dalam pertemuan itu, Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, menyambut baik kedatangan delegasi MUI Kabupaten Kapuas dan menyampaikan apresiasi atas upaya MUI dalam memperkuat peran dan kontribusinya dalam memelihara kerukunan umat beragama.

“Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Banjarbaru, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada jajaran Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Kapuas, karena telah memilih Kota Banjarbaru sebagai Lokus kunjungan kerja pada hari ini,” ucap Wartono.

Ketua MUI Kabupaten Kapuas, Drs. KH. M. Nafiah Ibnor, MM, mengungkapkan rasa terima kasih atas penerimaan hangat dari MUI Kota Banjarbaru. Beliau menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah langkah yang penting dalam mengembangkan kerjasama dan kolaborasi antara kedua majelis ulama.

Selain itu, delegasi MUI Kabupaten Kapuas juga berbagi pengalaman sukses dalam program-program pemberdayaan masyarakat yang telah dilakukan di wilayah mereka. Mereka berharap dapat saling belajar dan berkolaborasi dalam mengembangkan program-program serupa di Kota Banjarbaru.

Kunjungan silaturahmi ini menjadi momentum penting dalam meningkatkan sinergi antara Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Kapuas dan Majelis Ulama Indonesia Kota Banjarbaru. Dengan adanya kerjasama yang erat antara kedua pihak, diharapkan dapat terwujud lingkungan masyarakat yang harmonis dan toleran, serta dapat menjaga keberagaman dan memperkokoh persatuan di Kota Banjarbaru serta Kabupaten Kapuas.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.