Press "Enter" to skip to content

WAKET DPRD BANJARBARU NAPSIANI SAMANDI DENGARKAN KELUHAN WARGA SUNGAI ULIN


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru Napsiani Samandi, turut melibatkan diri dalam kegiatan reses di Komplek Permata Hijau Kelurahan Sungai Ulin Banjarbaru, Jumat (24/11/2023).

Dalam forum tersebut, Napsiani secara proaktif mendengarkan dan mencerna berbagai aspirasi yang disampaikan oleh warga sekitar.

Salah satu pokok perhatian utama reses ini adalah masalah infrastruktur, khususnya terkait penerangan jalan umum (PJU) dan perbaikan jalan penghubung.

“Keduanya merupakan kebutuhan mendesak yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah tersebut,” ujarnya.

Sejalan dengan komitmen untuk mendukung kegiatan keagamaan, Napsiani turut memberikan bantuan berupa soundsistem dan alat musik rebana kepada kelompok maulid habsyi.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam memperkuat kegiatan keagamaan dan budaya di lingkungan sekitar,” katanya.

Meski memberikan bantuan, Napsiani tak lupa menyadari keterbatasan anggaran yang dimilikinya. Oleh karena itu, dia menegaskan perlunya pertimbangan yang matang dalam menentukan prioritas proyek yang harus direalisasikan terlebih dahulu demi kepentingan bersama.

“Langkah-langkah strategis akan diambil untuk memastikan penggunaan anggaran yang efisien dan efektif sesuai dengan kebutuhan mendesak masyarakat,” ucap Napsiani.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *