Press "Enter" to skip to content

SYUKURAN HUT KE-78 KEMERDEKAAN RI, NURKHALIS SUKSES HIBUR RATUSAN WARGA

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Anggota Komisi lll DPRD Kota Banjarbaru Nurkhalis Anshari, sukses hibur ratusan warga Rt 07 dan 06 Rw 02, di Jalan RO Ulin Kelurahan Loktabat Selatan Banjarbaru, Sabtu (19/8/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut, Nurkhalis menggelar kegiatan syukuran peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, sekaligus bertepatan dengan jadwal resesnya.

Diawali dengan doa syukur dan potong tumpeng, lalu penyampaian beberapa aspirasi warga, warga yang berhadir dengan sabar menanti nomor undian ratusan doorprize yang juga telah disiapkan.

Anggota Komisi lll DPRD Kota Banjarbaru, Nurkhalis Anshari mengatakan, warga mengeluhkan sebagian gang di wilayah tersebut masih belum dilakukan pengerasan.

“Sebagian gang yang belum dilakulan pengerasan tersebut belum memenuhi persyaratan untuk diaspal. Jadi, solusinya yaitu pemasangan paving block, dan Alhamdulillah tahun ini akan terealisasi,” ucapnya.

Selain itu, dilanjutkannya, meski di wilayah tersebut tidak terdampak banjir jika musim hujan tiba, sebagian drainase yang rusak juga menjadi keluhan warga pada sesi menyerap aspirasi tersebut.

“Drainase ini akan kami usulkan pada anggaran perubahan untuk dilakukan perbaikan drainase ini,” katanya.

Masih kata Nurkhalis, adanya grup pengajian ibu-ibu juga bersuara pada malam tersebut. Mereka meminta adanya bantuan berupa rebana dan sound sistem.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.