Press "Enter" to skip to content

HADIRKAN BEBERAPA DOORPRIZE DI LOMBA SENAM BERSAMA, LIANA SUKSES BIKIN WARGA ANTUSIAS


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Ratusan warga dari Rt 03 Rw 01 di Jalan Delima Ujung, Kelurahan Guntung Paikat, Banjarbaru, berpartisipasi dalam sebuah acara lomba senam kolektif, Sabtu (19/8/2023) sore.

Acara ini diselenggarakan oleh Anggota Komisi II DPRD Kota Banjarbaru, Liana S sos, sebagai bagian dari peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI dan sebagai momen reses Liana.

Liana menjelaskan bahwa, lomba senam ini diadakan atas permintaan warga setempat.

“Karena bersamaan dengan perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan RI dan jadwal reses, kami menggabungkan acara ini untuk merayakan bersama warga setempat.” ujarnya.

Selain itu, dikatakan Liana, dalam rangka memeriahkan acara ini, berbagai doorprize telah dipersiapkan, untuk memberikan semangat tambahan kepada warga yang turut berpartisipasi.

“Warga juga berencana untuk mengadakan lomba menyanyi dangdut dalam waktu dekat. Mereka meminta dukungan, jadi kami memutuskan untuk memberikan beberapa hadiah sebagai bantuan.” katanya.

Liana berencana, akan melanjutkan kegiatan serupa di masa reses berikutnya, di wilayah Kelurahan Mentaos Banjarbaru, dengan menyediakan berbagai doorprize menarik.

Selama acara berlangsung, warga juga menyampaikan beberapa aspirasi, termasuk permintaan akan sound sistem untuk kegiatan ibu-ibu pengajian, kendaraan roda tiga, serta tenda dan kursi untuk mendukung berbagai kegiatan warga di wilayah tersebut.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.