Tue. Jul 23rd, 2024

SATU SAPI UNTUK WARTAWAN DARI LISA HALABY

Waktu Baca: < 1 minute

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Sebanyak 150 ekor sapi dikurbankan Yayasan Abdul Aziz Halaby. Sapi-sapi itu dibagikan di sejumlah titik untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat setempat. Ketua Yayasan, Hj Erna Lisa Halaby mengatakan, satu ekor sapi juga dibagikan kepada wartawan  di Banjarbaru.

Proses penyembelihan sapi yang diberikan untuk wartawan itu dilaksanakan di Komplek Taman Palam, Kelurahan Guntung Manggis. Sedangkan dagingnya dibagikan juga ke komplek Guntung Manggis Living Style.

“Terimakasih Ibu Lisa. Semoga hajat pian kabul. Kami selalu mendoakan Pian. Tadi dapat 120 bungkus,” ujar Chandra, Ketua Komplek.

Ucapan terimakasih juga disampaikan, perwakilan warga Komplek Guntung Manggis. Bersama warga lainnya , daging kurban diangkut dan dibagikan ke semua warga, bahkan sampai warga sekitar. “Kami warga Guntung Manggis Living Style mengucapkan terimakasih,” kata Eko, Bendahara Komplek Guntung Manggis Living Style yang membagikan bungkusan daging ke rumah-rumah warga.

Di Hari Raya Idul Adha, Yayasan Abdul Aziz Halaby rutin menyalurkan hewan kurban. Seekor sapi di setiap kelurahan. (Rudy Azhary, red)

Related Post