Press "Enter" to skip to content

RESES LIANA SUKSES, WARGA KEMUNING BANJARBARU SENANG ASPIRASINYA TEREALISASI


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Cuaca hujan tidak melunturkan semangat warga Kelurahan Kemuning Banjarbaru untuk berhadir dalam acara reses yang digelar Anggota Komisi ll DPRD Banjarbaru, Liana, S.sos, Sabtu (26/11/2023) malam.

Warga tak ingin kehilangan momen untuk menyampaikan beberapa aspirasi yang kemungkinan besar dapat terealisasi. Seperti menginginkan sound sistem untuk kegiatan masyarakat, hingga masalah infrastrukur.

Liana mengatakan, dari enam titik reses yang digelar, permintaan warga cukup beragam. Seperti sound sistem, drainase, kelengkapan posyandu, PJU, hingga alat kelengkapan pemadam.

“Untuk sound sistem biasanya diminta oleh ibu-ibu untuk berkegiatan keagamaan. Alhamdulillah semua itu sudah bisa saya realisasikan,” ucap Liana.

Sedangkan untuk masalah infrastruktur seperti drainse, lanjut Liana, itu semua juga sudah dimasukan di anggaran perubahan 2023. Hal tersebut bisa terjadi karena Ketua Rt setempat sudah meminta terlebih dulu, sebelum reses ini dimulai.

“Selain itu juga ada dimasukan usulan di APBD murni 2024. Insya Allah juga nanti akan segera terealisasi,” katanya.

Masih kata Liana, di wilayah Loktabat Utara ada permintaan terkait kelengkapan alat pemadam kebakaran. Relawan BPK itu, meminta sejumlah peralatan seperti, rompi, selang air dan lainnya.

Menurutnya, alat kelengkapan BPK itu sangat penting karena sangat berguna bagi banyak orang, dan membantu sesama jika terkena musibah.

“Semua permintaan itu Alhamdulillah akan terealisasi, tinggal bantuan alat pemadam. Selanjutnya ini akan jadi prioritas untuk diperjuangkan kedepannya,” ujarnya.

Dipenghujung acara, Liana juga membagikan beberapa hadiah yang dibagikan dengan cara diundi. Hal tersebut dilakukan guna lebih memeriahkan acara tersebut, dan sebagai ucapan terima kasih kepada warga karena sudah mau berhadir dalam kegiatan reses.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *