Reading Time: < 1 minute

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Kota Banjarbaru, kembali menambahkan icon di Kota Banjarbaru dengan menghiasi Taman Vertical Garden (Vega) yang ada di samping Poslantas Simpang Empat Banjarbaru. Kabid Pertamanan, PJU dan Pemakaman Disperkim Kota Banjarbaru Sartono mengatakan, penambahan icon bertulisan “I Love Banjarbaru” sebagian menggunakan bahan bekas.

“Kami memanfaatkan besi bekas panggung yang ada di taman van der pijl Kota Banjarbaru,” Katanya, Rabu (28/7/2021).

Lanjut Sartono, tulisan “I Love Banjarbaru” ini tidak hanya dibangun di taman vega saja, namun juga di beberapa titik dan taman lainnya seperti Taman Van der Pijl dan juga beberapa gerbang perbatasan Kota Banjarbaru dengan Kabupaten/Kota lain. “Ini juga bertujuan untuk menanamkan rasa cinta kepada Kota Banjarbaru, bagi masyarakat yang memasuki Kota Banjarbaru,” Ucapnya.

Selain menambah icon, Sartono menambahkan. Di taman vega juga sudah dilakukan pemeliharaan untuk lebih memperindah taman.

“Kami juga melakukan pengecetan ulang, pemotongan rumput liar yang tumbuh di sekitar taman, serta rutin membersihkan daun-daun jatuh setiap harinya,” Kata Sartono. (Randi)