Press "Enter" to skip to content

LIMA PASANGAN BELUM SAH DIAMANKAN SATPOL PP BANJARBARU, PENANGGUNG JAWAB PENGINAPAN AKUI TEMPATNYA SERING JADI LOKASI OPEN BO

Banjarbaru, SuratKabarDigital. com – Satpol Pp Banjarbaru mengamankan enam pasangan di sebuah penginapan dan hotel yang ada di Banjarbaru, Sabtu (6/5/2023). Enam pasangan itu dibawa ke markas Satpol Pp Banjarbaru kerena tidak bisa menunjukan bukti sebagai pasangan yang sah.

Kasi Opsdal Satpol Pp Banjarbaru, Yanto Hidayat mengatakan, lima pasangan terbukti belum sah, dan satu pasangan sudah menikah siri, dengan bukti keluarga mereka mengakui.

“Lima pasangan yang belum sah itu, kami berikan surat peringatan. Jika kedapatan mengulangi perbuatannya lagi, maka akan diberikan sangksi tegas,” ujarnya.

Penginapan dan hotel yang diperiksa itu, yakni Penginapan Saudara dan Hotel Global In. Sebagai bentuk tanggung jawab pihak penginapan, Satpol Pp Banjarbaru memanggil pihak penginapan ke markas Satpol Pp Banjarbaru, Senin (8/5/2023).

Penanggung Jawab Penginapan Saudara, Muslihah, akui pihaknya kecolongan atas terjadinya hal tersebut.

“Kami mengaku kecolongan, karena penginapan kami jadi tempat orang yang biasanya open BO atau yang sering bermain di salah satu aplikasi hijau,” katanya.

Mereka yang biasanya menginap, dijelaskan Muslihah, biasanya datang sendirian, lalu tamu yang datang tidak lapor dan langsung menuju kamar.

“Kami mengaku salah, kedepannya kami akan lebih waspada lagi agar tidak terjadi hal serupa,” ucapnya.

(Randi, Rudy Azhary, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.