Press "Enter" to skip to content

KIRAB PEMILU 2024 DI KPU BANJARBARU, WALI KOTA: BANJARBARU SIAP CIPTAKAN PEMILU AMAN DAMAI


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – KPU Kota Banjarbaru menjadi tuan rumah dalam acara serah terima Kirab Pemilu tahun 2024, Senin (11/9/2023), satu tahun menuju hari pemungutan suara dengan tema “Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa”.

Adapun sebagai penutup dalam prosesi penyerahan 18 bendera partai politik peserta pemilu yang sebelumnya berada di Kabupaten Banjar, selanjutnya akan diserahkan ke Semarang.

Kegiatan itu dihadiri Wali Kota Banjarbaru Aditya Muffti Arifin beserta Forkopimda atau yang mewakili, dan para ketua DPD Partai, salah satunya Ketua DPD PAN Kota Banjarbaru, Emi Lasari.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin menyatakan, dengan adanya acara tersebut menunjukan komitmen dan siapnya Kota Banjarbaru dalam melaksanakan pemilu yang jujur, aman, damai dan beradat.

“Semoga mementum pemilu nanti dapat menjadi momentum yang istimewa bagi masyarakat. Sebab, masyarakat dapat berpatisipasi dan berperan penting bagi negara melalui hak suara pemilih,” ucapnya.

Momentum pemilu tahun 2024 mendatang, kata Aditya, akan menjadi momen istimewa bagi seluruh masyarakat. Karena pemilu merupakan sarana bagi maysarakat untuk memilih, menyatakan pendapat melalui suaranya.

“Masyarakat bisa penuh terlibat dalam keikutsertaan untuk menghadapi dan melanjutkan pembangunan melalui pemimpin yang dipilih,” ujarnya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.