Press "Enter" to skip to content

HARAPKAN BERMANFAAT BANYAK UNTUK WARGA, LIANA SERAHKAN LIMA UNIT TOSSA KE WARGA

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Sebanyak lima unit kendaraan roda tiga atau tossa diserahkan langsung oleh Anggota Komisi ll DPRD Banjarbaru, Liana Ssos, Rabu (13/12/2023). Penyerahan tossa itu dilakukan berdasarkan aspirasi warga yang disampaikan pada reses yang digelar Liana beberapa waktu lalu.

Liana mengucap syukur, atas terealisasinya beberapa keinginan warga melalui anggaran perubahan tahun 2023 ini

“Alhamdulillah tossa itu hasil dari reses tahun ini juga, yang kami usahakan melalui anggaran perubahan tahun 2023, hingga hari ini bisa diserahkan kepada warga,” ujar Liana.

Adapun lima tossa yang diserahkan tersebut terbagi menjadi empat kelurahan yang ada di Banjarbaru. Yakni Kelurahan Loktabat Utara, Kemuning, Guntung Paikat dan Sungai Besar.

Liana melanjutkan, tossa yang diinginkan warga itu nantinya akan digunakan sebagai kendaraan pengangkut sampah. Tidak hanya itu, tossa itu juga bisa digunakan untuk keperluan warga lainnya.

“Selain untuk kebersihan, warga juga bisa menggunakannya untuk mengangkut berbagai barang, seperti ada warga yang baru pindahan atau lainnya. Yang jelas digunakan untuk kepentingan semua waega,” ucapnya.

Liana berharap, dengan adanya bantuan tossa ini bisa dimanfaatkan warga semaksimal mungkin. Baik untuk kepentingan bersama dan bukan untuk keuntungan pribadi.

“Dirawat dan dijaga dengan baik, sehingga jangka waktu penggunaan tossa tersebut akan bisa lebih bertahan lama,” katanya.

Disamping itu, salah satu penerima tossa, Ketua Rt 03 Rw 01 Kelurahan Guntung Paikat, Farid Maulana mengatakan, warganya sangat mengharapkan bantuan berupa tossa ini untuk keperluan kebersihan lingkungan.

“Sebelumnya kami juga sudah mempunyai tossa, namun karena sudah sangat lama jadi tossa tersebut sudah rusak saat ini,” ujar Farid.

Farid juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Liana, yang sudah merealisasikan keinginan warga. “Semoga tossa ini dapat bermanfaat buat warga kami, untuk menjaga kebersihan lingkungan di wilayah kami,” katanya.
(Randi, red).

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *