Mon. Jul 22nd, 2024
Waktu Baca: < 1 minute

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, melepas bantuan 46.614 paket sembako untuk di berikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19. Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas II B Banjarbaru pun mendapat bantuan dan langsung disalurkan ke warga sekitar Lapas, Kamis (29/7/2021).

Kepala Lapas (Kalapas) Kelas II B Banjarbaru Amico Balalembang mengatakan, Lapas Banjarbaru mendapatkan 70 paket sembako dan kembali dibagikan ke warga. “Kanwil Kalsel mendapat 500 paket sembako lalu Lapas Banjarbaru salurkan 70 paket,” katanya.

Lanjut Amico, dengan adanya program Kumham peduli Kumham berbagi, dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19.

“Serta juga dapat melewati masa pandemi dengan sehat dan terus menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly mengatakan, Pemerintah juga telah melakukan banyak upaya. Mulai bantuan sosial, pemberian obat-obatan, subsidi untuk UMKM, dan lain-lain. “Kemenkumham juga ingin turut berbuat sebagai bagian solidaritas kepada saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19 melalui pemberian bantuan sosial yang kita sebut Kumham Peduli, Kumham Berbagi,” ujarnya. (Randi)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *