Press "Enter" to skip to content

BAHAS BAHAYA KURANG DARAH PADA BAYI LAHIR PREMATUR, NANTIKAN DI LIVE STREAMING RSDI BANJARBARU HARI INI


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – 17 November tepat memperingati hari World Prematurity Day atau hari prematur sedunia ke-15 tahun. RSDI Kota Banjarbaru ajak masyarakat berdiskusi dengan tema bahaya kurang darah pada bayi prematur atau kurang darah.

Diskusi tersebut, dilakukan pada Kamis (16/11/2023) kemarin, melalui Live Streaming media sosial (Medsos) RSDI Banjarbaru. Bahkan, pihaknya juga memberikan hadiah ke tiga peserta  yang ikut serta pada diskusi tersebut.

Direktur RSDI Banjarbaru, dr Danny Indrawardhana mengatakan, pihaknya akan kembali melakukan diskusi melalui Live Streaming Medsos RSDI Banjarbaru hari ini, bersama tiga peserta yang sebelumnya mendapatkan hadiah.

“Tiga peserta tersebut atas nama @cindydita40, @ririn_rl, dan @difumi_,” ujarnya. Jumat (17/11/2023).

Bagi seluruh masyarakat yang ingin bergabung dalam diskusi tersebut, kata dr Danny, bisa saja langsung bergabung langsung dalam Live Streaming medsos RSDI Banjarbaru.

“Hari ini kami Live Streaming lagi dan akan kembali membahas bahaya kurang darah pada bayi lahir prematur. Akan ada pemapaparan penting dari dokter spesialis,” katanya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.