Press "Enter" to skip to content

KAPOLSEK MARTAPURA BARAT: BERBAGI DI HARI RAYA IDUL ADHA

Kabupaten Banjar, SuratKabarDigital.com – Polsek Martapura Barat melaksanakan pemotongan hewan ibadah kurban dalam rangka hari Raya Idul Adha 1442 H, Rabu (21/7/2021). Pemotongan di pimpin langsung oleh Kapolsek Martapura Barat Iptu M. Alhamidie, beserta anggota Polsek Martapura Barat dan panitia kurban. Kapolsek mengatakan, dua ekor sapi dan satu ekor kambing disembelih, dan daging nya dibagikan kepada masyarakat Martapura Barat.

“Kami antar daging tersebut ke rumah warga yang sudah memiliki kupon, guna menghindari kerumunan,” katanya.

Alhamidie menambahkan, kegiatan ini juga menjadi momen kebersamaan antara Polri dengan masyarakat. “Ini merupakan hari yang baik serta tradisi yang baik. Serta mempererat tali silaturahmi ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini,” ucapnya.

Kapolsek berpesan kepada seluruh masyarakat, agar kiranya bisa sama-sama saling membantu jika ada yang mengalami kesulitan.

“Ini kewajiban sebagai umat muslim untuk berkurban bagi yang mampu. Sama-sama saling membantu bagi warga yang membutuhkan pasti mendapat ganti yang berlipat ganda oleh Allah SWT,” ujar Kapolsek. (Randi)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *