×

KAMPANYE LISA HALABY  DI LIANG ANGGANG, WARGA KELUHKAN PENDIDIKAN, KESEHATAN, DAN URUSAN SOSIAL KEAGAMAAN

KAMPANYE LISA HALABY  DI LIANG ANGGANG, WARGA KELUHKAN PENDIDIKAN, KESEHATAN, DAN URUSAN SOSIAL KEAGAMAAN

0 0
Waktu Baca: 2 minutes
Read Time:2 Minute, 3 Second

KAMPANYE LISA HALABY  DI LIANG ANGGANG, WARGA KELUHKAN PENDIDIKAN, KESEHATAN, DAN URUSAN SOSIAL KEAGAMAAN

Banjarbaru – Lebih kurang 45 menit berdialog langsung dengan masyarakat saat berkampanye di wilayah Kecamatan Liang Anggang, tepatnya di Komplek Perumahan Swarna RT 37 RW 005 Landasan Ulin Utara, Senin (21/10/2024), Calon Wali Kota Banjarbaru nomor urut 1 Hj Erna Lisa Halaby mendapat banyaknya keluhan yang disampaikan langsung warga setempat.

Sejumlah permasalahan yang disampaikan warga setempat diantaranya tentang kurangnya perhatian terhadap pelajar yang berprestasi, usulan fasilitas sosial kemasyarakatan yang tak kunjung direalisasikan, kurangnya perhatian terhadap perkembangan pendidikan agama, masih adanya biaya layanan kesehatan di Puskesmas, dan infrastruktur.

“Kami harap nanti Ibu Lisa dan Pak Wartono menang dan jadi terpilih jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru. Keluhan kami semoga TPQ kami nanti diperhatikan, karena selama ini kami hanya memanfaatkan teras mushala. Jumlah santri 80 orang sudah saat ini. Kalau hujan santri kecipratan air saat belajar mengaji,”ujar Syahriah, salah seorang warga berharap Lisa Halaby nanti peduli dan memerhatikan nasib anak-anak yang ingin belajar ilmu agama.

Menyikapi langsung keluhan warga, Calon Wali Kota Banjarbaru nomor urut 1 Hj Erna Lisa Halaby langsung menyatakan komitmennya dihadapan warga.

“Visi – misi kami pasangan nomor urut 1 Hj Erna Lisa Halaby – Wartono adalah terwujudnya BANJARBARU EMAS, yaitu elok, maju, adil, dan sejahtera. In sya Allah, jika kami memimpin kita perbaiki dan selesaikan permasalahan yang dikeluhkan warga,”ujar Lisa Halaby.

IMG_20241021_195033-1024x462 KAMPANYE LISA HALABY  DI LIANG ANGGANG, WARGA KELUHKAN PENDIDIKAN, KESEHATAN, DAN URUSAN SOSIAL KEAGAMAAN

Lebih lanjut, masih adanya keluhan warga tentang biaya kesehatan, dirinya berkomitmen jika diberikan amanah dan terpilih menjadi Wali Kota Banjarbaru tidak ada lagi biaya – biaya yang dikeluhkan warga. Tentang dunia pendidikan, Lisa Halaby juga berkomitmen dan memastikan jangan ada lagi anak-anak warga Banjarbaru yang tidak mengenyam pendidikan.

“Salah satu program unggulan Lisa Halaby – Wartono di dunia pendidikan adalah satu rumah satu sarjana, Kemudian untuk kegiatan sosial keagamaan, Lisa Halaby berjanji mensejahterakan para penggali kubur, dan memberikan kepedulian khusus  kepada seluruh pengurus rukun kematian di Banjarbaru,”kata Lisa Halaby.

Di Pilkada serentak 2024 di Banjarbaru, Lisa Halaby didampingi Wartono sebagai Calon Wakil Wali Kota. Lisa Halaby adalah salah seorang yang telah mengabdikan dirinya mulai dari honorer hingga menjadi apratur sipil negara dan pernah menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Kesejateraan sosial di Pemko Banjarbaru lebih 20 tahun. Lisa Halaby juga fokus di dunia pendidikan, yaitu sebagai Pembina Yayasan Abdul Aziz Halaby yang fokus pada pendidikan agama, dan memberikan kesempatan secara gratis bagi anak-anak dari kalangan tidak mampu untuk belajar menuntut ilmu agama.  (Rudy Azhary, red).

happy KAMPANYE LISA HALABY  DI LIANG ANGGANG, WARGA KELUHKAN PENDIDIKAN, KESEHATAN, DAN URUSAN SOSIAL KEAGAMAAN
Happy
0 %
sad KAMPANYE LISA HALABY  DI LIANG ANGGANG, WARGA KELUHKAN PENDIDIKAN, KESEHATAN, DAN URUSAN SOSIAL KEAGAMAAN
Sad
0 %
excited KAMPANYE LISA HALABY  DI LIANG ANGGANG, WARGA KELUHKAN PENDIDIKAN, KESEHATAN, DAN URUSAN SOSIAL KEAGAMAAN
Excited
0 %
sleepy KAMPANYE LISA HALABY  DI LIANG ANGGANG, WARGA KELUHKAN PENDIDIKAN, KESEHATAN, DAN URUSAN SOSIAL KEAGAMAAN
Sleepy
0 %
angry KAMPANYE LISA HALABY  DI LIANG ANGGANG, WARGA KELUHKAN PENDIDIKAN, KESEHATAN, DAN URUSAN SOSIAL KEAGAMAAN
Angry
0 %
surprise KAMPANYE LISA HALABY  DI LIANG ANGGANG, WARGA KELUHKAN PENDIDIKAN, KESEHATAN, DAN URUSAN SOSIAL KEAGAMAAN
Surprise
0 %