×

PASUKAN PASKIBRAKA DIKUKUHKAN WALI KOTA BANJARBARU

PASUKAN PASKIBRAKA DIKUKUHKAN WALI KOTA BANJARBARU

0 0
Waktu Baca: < 1 minute
Read Time:49 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin mengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Banjarbaru, di Aula Bina Satria Banjarbaru, Kamis (15/08/2024) malam.

Puluhan Paskibraka Banjarbaru memenuhi Aula Bina Satria bersama sejumlah tamu undangan seperti Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), hingga orangtua yang juga diundang sebagai bentuk apresiasi serta dedikasi kepada para pemuda dalam mempertahankan nilai-nilai luhur bangsa.

Wali Kota Aditya selaku pembina upacara dengan bangga mengambil peran penting dalam prosesi pengukuhan ini.

Setelah pengukuhan, Aditya menyematkan lencana dan pin kepada perwakilan pasukan Paskibraka sebagai tanda bahwa puluhan putra-putri bangsa sudah resmi dikukuhkan untuk menjalankan tugas mulia pada upacara HUT ke – 79 RI.

Wali Kota Aditya mengatakan, melalui acara ini mencerminkan komitmen pemerintah kota dalam membina pemuda-pemudi ibu kota yang berbakat dan berdedikasi.

“Pesan kami jaga terus semangat, sebagai role model generasi muda di Ibu Kota Kalsel, menjaga nama baik hingga dapat menoreh prestasi lebih tinggi lagi untuk masa depan mereka yang gemilang,” katanya.

happy PASUKAN PASKIBRAKA DIKUKUHKAN WALI KOTA BANJARBARU
Happy
0 %
sad PASUKAN PASKIBRAKA DIKUKUHKAN WALI KOTA BANJARBARU
Sad
0 %
excited PASUKAN PASKIBRAKA DIKUKUHKAN WALI KOTA BANJARBARU
Excited
0 %
sleepy PASUKAN PASKIBRAKA DIKUKUHKAN WALI KOTA BANJARBARU
Sleepy
0 %
angry PASUKAN PASKIBRAKA DIKUKUHKAN WALI KOTA BANJARBARU
Angry
0 %
surprise PASUKAN PASKIBRAKA DIKUKUHKAN WALI KOTA BANJARBARU
Surprise
0 %