Press "Enter" to skip to content

POLRES BANJARBARU BAGIKAN PULUHAN AL QURAN DAN BUKU: TINGKATKAN LITERASI DAN NILAI KEAGAMAAN


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Polres Banjarbaru mengadakan program bakti sosial dengan tema “Polri Peduli Budaya Literasi dan Distribusi Buku ke Pelosok Nusantara”, Rabu (06/09/2023).

Program ini bertujuan untuk menyebarkan buku berkualitas ke wilayah Kota Banjarbaru dan memberikan 180 Al Qur’an kepada masyarakat, mendukung budaya literasi dan nilai-nilai keagamaan.

Wakapolres Banjarbaru, Kompol Winda Adhiningrum, memimpin kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini adalah wujud nyata dari komitmen Polres Banjarbaru untuk meningkatkan literasi di kalangan masyarakat sambil mempromosikan nilai-nilai keagamaan yang penting di Indonesia.

“Kami menggelar kegiatan ini di dua lokasi, yaitu di Masjid Istikomah, dan Masjid Miftahul Khairiyah. Tiap lokasi diberikan 15 Al-Qur’an,” ujarnya.

Wakapolres menekankan, pentingnya literasi dan nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari. Polres Banjarbaru dan Polsek jajaran dengan bangga menggelar program “Polri Peduli Budaya Literasi,” yang melibatkan penyerahan Al-Qur’an kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya program ini akan mendorong minat membaca, terutama dengan pembagian Al Qur’an,” katanya

Selain itu, lanjutnya, 180 Al-Qur’an juga dibagikan sebagai simbol kepedulian terhadap nilai-nilai keagamaan.

(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.