Press "Enter" to skip to content

PARKIR INAP DI SEKITAR MASJID AL-MUNAWARAH, DEWAN BANJARBARU: ASPIRASI WARGA

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Anggota Komisi III DPRD Banjarbaru Nurkhalis Anshari, memberikan perhatian khusus terhadap wacana pembangunan parkir inap untuk truk dan trailer di Bundaran Masjid Al-Munawarah.

Menurut Nurkhalis, wacana ini bukan hal baru, karena Komisi III DPRD Banjarbaru telah lama mengusulkannya.


“Keputusan ini diambil setelah masyarakat sekitar mengeluhkan maraknya truk dan trailer yang sering diparkir di sekitar Bundaran Masjid Agung Al-Munawarah,” ucap Khalis. Jumat (20/10/2023).


Truk dan trailer, kata Khalis, sering parkir di sekitar Masjid Agung Al-Munawarah, baik siang maupun malam. Oleh karena itu, keluhan masyarakat adalah hal yang wajar.

“Penting untuk segera merealisasikan wacana pembangunan parkir inap ini, meskipun sebagian wilayahnya berada di bawah yurisdiksi jalan provinsi, namun letaknya berada di Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Masih kata Khalis, pembangunan parkir inap oleh Pemko Banjarbaru adalah solusi yang tepat. Ini akan memberikan tempat istirahat kepada para sopir truk, serta menjawab keluhan masyarakat sekitar.

Saat ditanya tentang tindakan terhadap truk yang masih memarkir sembarangan, Khalis menekankan perlunya tindakan tegas dari instansi terkait untuk menertibkannya dan mencegah gangguan bagi pengguna jalan.

(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *