Tue. Jul 23rd, 2024

NILAI BONUS ATLET BERPRESTASI PADA PORPROV SUDAH DITETAPKAN, PEMKO BANJARBARU AKAN SEGERA CAIRKAN

Waktu Baca: < 1 minute

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Pemerintah Kota Banjarbaru dalam waktu dekat ini akan segera mencairkan bonus atlet yang berprestasi pada ajang Porprov lalu. Kepala Disporabudpar Kota Banjarbaru, Yani Makkie mengatakan, bonus atlet berprestasi pada tahun ini lebih besar dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Peraih emas mendapatkan bonus sebesar Rp 22,5 Juta dari sebelumnya hanya Rp 15 Juta. Kemudian perak Rp 10 menjadi 12,5 Juta, dan perunggu dari Rp 7,5 Juta jadi Rp 9 Juta,” ucap Yani, Jumat (7/4/2023).

Nilai bonus itu, dikatakannya, sudah berdasarkan hasil rapat yang dilakukannnya bersama Tim Anggaran Daerah. Yani juga tidak menampik bahwa bonus tersebut, lebih rendah dari nilai yang sebelumnya diusulkan.

“Sebelumnya usulannya dengan rincian, emas Rp 25 Juta, perak 15 Juta dan perunggu Rp 10 Juta. Nilai bonus sudah ditetapkan berdasarkan keuangan kemampuan daerah,” ujarnya.

Di sisi lain Yani menegaskan bahwa bonus atlet porprov sudah sesuai dengan kesepakatan, tanpa ada pemotongan.

“Bonus akan segera kami bagikan kepada atlet porprov berprestasi. Kami masih menunggu kelengkapan administrasi dari Koni, bila sudah lengkap segera kami bagikan,” katanya.

(Randi, Rudy Azhary, red)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *