Press "Enter" to skip to content

MELAWAN ARUS DI JALAN PM NOOR BANJARBARU DITILANG


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Sosialisasi tentang jalan PM Noor merupakan jalan satu arah sudah sering dilakukan petugas Satlantas Polres Banjarbaru, namun masih banyak pengendara roda dua maupun roda empat yang masih melawan arus di Jalan PM Noor tersebut.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah melalui AKP GM Angga Satrya Wibawa mengatakan, pihaknya telah melakukan tindakan tegas berupa tilang kepada pengendara yang melawan arus.

“Kami sudah sering melakukan sosialisasi terkait Jalan PM Noor yang seharusnya hanya satu arah tersebut, namun masih ada pengendara yang melanggar, jadi terpaksa kami lakukan tindakan tegas berupa tilang,” ujarnya. Senin (22/8/2022).

Dari hasil penilangan tersebut, lanjut AKP Angga, ada sebanyak 20 pengendara yang kedapatan melawan arus dan diberikan tindakan penilangan di tempat.

“Kebanyakan yang melawan arus pengendara roda dua, namun juga ada sebagian pengendara roda empat,” katanya.

Masih kata AKP Angga, kedepannya pihaknya akan kembali melakukan patroli di Jalan PM Noor tersebut. Diharapkan para pengendara agar bisa tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama.

“Semoga para pengendara yang masih sering melawan arus bisa cepat sadar dan bisa mentaati peraturan. Karena semua itu demi keselamatan kita semua bersama,” ucapnya. (Randi, Rudy Azhary, Red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.