Mon. Jul 22nd, 2024

LAPAS BANJARBARU IKUT SERTAKAN WBP DALAM MAULID NABI

Waktu Baca: < 1 minute

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Lapas Kelas ll B Banjarbaru menggelar acara Maulid bersama dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Jumat (22/10/2021) di Masjid Al-Ikhlas Lapas Banjarbaru. Berlangsungnya acara Maulid turut dihadiri Al Habib Ali Zainal Abidin Alkaff sebagai penceramah.

Kepala Lapas (Kalapas) Kelas ll B Banjarbaru Amico Balalembang, melalui Kasubsi Regbimkemas Yusuf Arifandi mengatakan, berlangsungnya acara kali ini juga sebagai bentuk perhatian Lapas kepada WBP.

“Acara Maulid kali ini diikuti sebanyak 470 WBP yang mewakili dari setiap blok,” katanya.

Dikatakan Yusuf, WBP yang mengikuti acara Maulid, agar bisa lebih menyadari perbuatannya dan kelak ketika bebas dapat diterima kembali oleh masyarakat.

“Diharapkan para WBP bisa berubah lebih baik lagi saat sudah bebas nantinya, agar bisa diterima oleh masyarakat ,” ucap Yusuf.

Acara Maulid yang sebelumnya dibuka dengan pembacaan Al-Qur’an oleh salah satu WBP, lanjut Yusuf, dilanjutkan dengan pembacaan ceramah dari Habib Al Habib Ali Zainal Abidin Alkaff. (Randi/Rudy Azhary)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *