Press "Enter" to skip to content

KERAHKAN RATUSAN PERSONEL GABUNGAN, POLRES BANJARBARU SIAP AMANKAN PERAYAAN NATARU

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Menjelang perayaan Natal dan tahun baru (Nataru) 2023, Polres Banjarbaru menggelar apel gelar pasukan gabungan operasi lilin intan 2022, Kamis (22/12/2022), dalam rangka pengamanan perayaan Nataru di Kota Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusumah menyampaikan, ada tiga titik pos pam (pengamanan) yang sudah disiapkan di Kota Banjarbaru

“Pos pam ada di Bundara Simpang Empat Banjarbaru, Bandara Syamsudin Noor dan di Bundaran Kamaratih Landasan Ulin Banjarbaru. Di pos tersebut nantinya akan dijaga oleh petugas gabungan,” ujarnya.

Untuk parayaan natal sendiri, dilanjutkan Kapolres, juga disiapkan sejumlah personil gabungan yang akan ditempatkan di masing-masing gereja yang ada di Kota Banjarbaru.

“Untuk meminimalisir terjadinya kasus terorisme pada saat melakukan ibadah natal di masing-masing gereja, masyarakat nantinya akan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu,” ucapnya.

Disamping itu, Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono berharap, dilakukannya operasi lilin intan 2022 kali ini dapat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman saat melakukan ibadah natal.

“Terima kasih kepada seluruh personel gabungan yang akan menjalankan tugas. Kami dari Pemerintah Kota Banjarbaru akan selalu mendukung kegiatan ini,” katanya.

Wartono berharap, perayaan nataru kali ini dapat berjalan dengan lancar dan aman. Masyarakat juga diminta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pada saat perayaan nataru. (Randi, Rudy Azhary, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.