Press "Enter" to skip to content

DPC PARTAI DEMOKRAT BANJARBARU PERKUAT STRATEGI TARUNG PILKADA 2024


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – DPC Partai Demokrat Kota Banjarbaru menggelar halal bihalal dengan para kadernya, (18/4/2024) pagi. Selain itu, kegiatan tersebut juga ditujukan untuk menguatkan pertarungan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banjarbaru mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjarbaru, H Said Subari mengatakan, selain silaturahmi kegiatan kali ini juga membahas tentang penguatan strategi dalam pertarungan Pilkada mendatang.

“Tentu silaturahmi ini dlbertepatan dengan hari raya idul fitri. Disamping itu, kami juga telah menyusun berbagai stategi untuk menghadapi Pilkada Banjarbaru 2024 nanti,” ujarnya.

Selain itu, Said juga mengklaim pihaknya juga telah melakukan komunikasi aktif dengan beberapa partai lainnya.

“Sudah ada komunikasi baik dengan beberapa partai lain. Seperti, Partai Gerindra untuk memuluskan bakal calon kepala daerah yang bakal diusung nantinya,” katanya.

Kader bakal calon Partai Demokrat Banjarbaru yang diusung dipastikan akan siap menjabat sebagai Wali Kota maupun Wakil Wali Kota.

“Kader bakal calon kami selalu siap. Mau itu sebagai Wali Kota atau Wakil Wali Kota. Apapun hasil komunikasi politik nantinya Partai akan tetap mengusung calon,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon wali kota dan wakil walikota DPC Partai Demokrat Kota Banjarbaru, Rustam Effendi mengaku, saat ini penjaringan belum dibuka lantaran belum mengantongi Petunjuk Tekhnis (Juknis) dari DPC.

“Saat ini kami masih dalam persiapan. Jika Juknis sudah kami terima, maka segera kami buka pendaftaran,”kata Rustam.

Sekedar diketahui, DPC Partai Demokrat Kota Banjarbaru menggadang-gadang menurunkan kader terbaiknya, salah satunya adalah Andoko Abdi.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *