Press "Enter" to skip to content

BALAPAN LIAR DI BANJARBARU, KAPOLRES: PENERTIBAN SUDAH SESUAI PROSEDUR

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, membenarkan adanya peristiwa meninggal dunia seorang pria MMA 24 tahun, setelah mendorong motor dari perkantoran Pemprov Kalsel menuju Polres Banjarbaru.

Hal tersebut dilakukan karena petugas kepolisian mengamankan sebanyak 246 pengendara, yang diduga melakukan aksi balapan liar.

“Tidak ada kekerasan dalam penertiban balap liar tersebut. Kami sudah melakukan sesuai prosedur, seperti berkoordinasi dengan Polsek setempat,” ucap Kapolres, Senin (13/3/2023).

Dikatakannya, bagi perempuan yang turut serta dalam aksi tersebut, maupun pelaku balap liar yang kelelahan, ereka dibantu dan diangkut petugas terlebih dahulu menggunakan unit patroli.

“Sesampainya di Mapolres Banjarbaru, MMA sesak nafas dan langsung diantar petugas ke klinik Polres, hingga ke rumah sakit, namun disayangkan, nyawa MMA tak tertolongkan,” ujarnya.

Kapolres mengimbau, kepala seluruh pengendara agar selalu mengemudikan kendaraannya dengan benar. Serta pentingnya orang tua dalam mendidik anaknya.

“Berkendaralah dengan benar. Jika ingin balapan harus di tempat yang seharusnya. Untuk tempatnya, nanti akan kami koordinasikan dengan pemerintah,” katanya.

(Randi, Rudy Azhary, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.