WALI KOTA RESMIKAN PBVSI BANJARBARU

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin  melepas para pelatih dan atlet Persatuan Bola Voli seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Banjarbaru, Senin (29/11/2021) di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru. Wali Kota mengatakan, pelepasan PBBSI ini untuk mengikuti kejuaraan Kapolda Cup 2021 tingkat Provinsi Kalsel.

“Semoga para atlet yang sudah terpilih ini bisa menjadi juara dan membanggakan nama Banjarbaru,” kata Wali Kota.

Wali Kota mengatakan, untuk membangkitkan kembali semangat olahraga di Banjarbaru,pemko perlahan akan menambah sarana dan prasarana olahraga di Banjarbaru.

Ketua PBVSI Kota Banjarbaru AKBP Nur Khamid menjelaskan, PBVSI Banjarbaru mengirimkan 20 atlet voli putra dan 20 atlet voli putri untuk mengikuti Kapolda Cup 2021 Provinsi Kalsel yang akan berlangsung pada 1 hingga 5 Desember mendatang.

“Dengan latihan dan semangat yang selama ini kami bangun, tentu kami harus optimis untuk bisa menjadi juara pada saat pertandingan nanti,” ujarnya.

AKBP Nur Khamid juga mengucapkan terima kasih kepada Pemko Banjarbaru karena sudah memberikan support selama persiapan latihan PBVSI Kota Banjarbaru.

Sementara itu, Ketua Harian PBVSI Kota Banjarbaru Andi Suprastiyo menjelaskan, para atlet yang akan bertanding sudah mengikuti seleksi selama tiga bulan.

“Untuk voli putri sebelumnya juga sudah berhasil meraih juara dikejuaraan Popda (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) se-Kalsel,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related Posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2022 SuratKabarDigital - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress