WALI KOTA BANJARBARU: KITA PERANGI SAJA DAN LAWAN

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Seruan memerangi penyalahgunaan Narkotika disampaikan Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, Senin (28/6/2021), saat dirinya menyampaikan sambutan di Hari Narkotika Internasional (HANI) yang digelar di Aula Gawi Sabarataan, Balai Kota Banjarbaru. Dalam sambutannya, Ia mengatakan peringatan HANI menjadi motivasi meningkatkan sinergitas dan kolaborasi seluruh lapisan masyarakat.

“Mari kita perangi bersama penyalahgunaan narkotika. Bahayanya tidak dapat ditanggulangi. Kita lawan bersama,” kata Wali Kota.

Masih di Aula Gawi, Kepala BNN Kota Banjarbaru AKBP Agus Lukito mengatakan terjadi peningkatan peredaran narkotika di Banjarbaru. Jumlah dikatakannya dari data BNN dan Polres Banjarbaru.

“Bagi warga Banjarbaru yang menggunakan narkotika mari datang ke BNN untuk direhabilitasi. Saat ini kami sudah menerima 40 orang,” ucapnya.

Masih kata Agus, bimbingan tentang bahaya narkoba terus dilakukan dengan target pelajar dan remaja, baik laki-laki maupun perempuan. Selanjutnya, bimbingan tersebut diminta kembali agar disampaikan ke teman-teman mereka. (Randi/ Rudy Azhary)