WAKIL KETUA DPRD BANJARBARU: PEMKO JANGAN KENDOR

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Pandemi Covid-19 masih berlangsung di Banjarbaru, Kamis (29/4/2021). Sayangnya, sejumlah fasilitas protokol kesehatan yang awalnya tersedia kini banyak didapati kosong dan tak dapat digunakan. Hal itu disampaikan Isra, warga Kecamatan Landasan Ulin. Menurutnya, banyak pelaku usaha dan masyarakat mulai mengabaikan protokol kesehatan di tempat umum lantaran tak tersedianya air dan sabun cuci tangan.

“Banyak yang kosong di toko modern, dan di ruang publik. Padahal Corona masih menghantui. Mau cuci tangan sabun aja tidak ada,” ujarnya kepada SuratKabarDigital.

Isra meminta para wakil rakyat di DPRD agar mengingatkan Pemko Banjarbaru sebagai lembaga eksekutif segera menindaklanjuti.

Menyikapi kegelisahan warga, Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru Napsiani Samandi mendesak Pemko kembali serius agar Covid-19 dapat diminimalisir penyebarannya.

“Saya sepakat apa yang disampaikan warga. Pemko wajib menindaklanjuti sesegeranya. Ini demi kepentingan dan keselamatan bersama. Jangan sampai kendor penanganan Covid-19 di Banjarbaru,” ujarnya. (Rudy Azhary)