PEMKO BANJARBARU DAPAT DUKUNGAN

PEMKO BANJARBARU DAPAT DUKUNGAN

April 26, 2021 0 By SuratKabarDigital

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com –Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin menghadiri acara Gerakan Sadar Membayar PBB-P2 sekaligus hibah mobil dari Bank Kalsel, Senin (26/4/2021), di Halaman Kantor BPPRD Kota Banjarbaru. Acara juga dihadiri Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah, Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru, Fachriza Nor Asli, dan sejumnlah Kepala SKPD lingkup Pemko Banjarbaru.

Pada kesempatan itu, Wali Kota mengapresiasi dan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada manajemen Bank Kalsel. “Terimakasih atas dukungannya semoga dapat membantu Pemko Banjarbaru dalam rangka meningkatkan pengelolaan dan pelayanan pajak bumi dan bangunan perdesaan dan perkotaan,” katanya.

Menurut Wali Kota, hibah satu unit obil pelayanan pajak daerah tersebut sangat bermanfaat dan menjadi motivasi bagi Pemko, khususnya SKPD terkait. Pada kesempatan itu juga Wali Kota berharap gerakan sadar PBB-P2 dapat mendorong dan meningkatkan kesadaran masyarakat dan membentuk budaya taat pajak, khususnya masyarakat di Banjarbaru. (adv/RA)