PAMAN BIRIN BUKA TURNAMEN SEPAK BOLA

0 0
Read Time:59 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Turnamen Sepak Bola kembali digelar di Kota Banjarbaru yang mempertandingan antar kelurahan se-Kota Banjarbaru yang diadakan oleh Paman Birin Trophy IV 2021, Rabu (08/12/2021). Ternamen tersebut resmi dibuka setelah tendangan pertama oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor.

Pertandingan tersebut berlangsung pada 8 hingga 19 Desember mendatang, dengan dimulai pertandingan persahabatan antara Paman Birin FC melawan Bupati Banjar FC.

Pertandingan tersebut diikuti sebanyak 17 Kelurahan akan bertanding, mulai dari Kelurahan Loktabat Selatan, Bangkal, Landasan Ulin Timur, Cempaka, Loktabat Utara, Palam, Sungai Ulin, Syamsudin Noor, Guntung Manggis, Guntung Paikat, Landasan Ulin Tengah, Mentaos, Landasan Ulin Barat, Komet, Sungai Besar dan Kemuning.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengatakan, pertandingan dikhususkan untuk usia 40 tahun keatas.

“Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, karena itulah kita harus berolahraga,” ucapnya.

Hadiah yang diperebutkan di pertandingan kali ini berupa uang sebesar Rp10 juta. Juara 2 sebesar Rp7,5 juta dan Juara 3 sebesar Rp3,5 juta.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Pengayom Banyu Aji menyebutkan, dengan terselenggaranya pertandingan ini kembali memotivasi setiap orang untuk bermain sepak bola maupun olahraga lain.

“Setelah sempat tertunda karena pandemi, akhirnya kita kembali bisa adakan yang ke-4 sejak tahun 2017 digelar,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related Posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2022 SuratKabarDigital - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress